Advokasi dan konflik di seluruh hierarki kebutuhan Maslow

MaslowsHierarchyOfNeeds

hirarki akhir pekan lalu, Program jam TED Radio memiliki seorang psikolog khusus Abraham Maslow untuk konsumsi manusia. Maslow mengembangkan ide-idenya dalam sebuah kertas pada tahun 1943 sebagai bagian dari motivasi manusia. Meskipun peringkat telah dikritik dan karena (CATATAN mungkin Maslow sendiri tidak pernah digunakan piramida untuk mewakili mereka), mogok berbagai aspek motivasi manusia dapat berguna.

Meskipun saya belajar hubungan internasional dan diplomasi, bidang dermawan jujur ​​memahami driver perilaku manusia, saya tidak pernah menemukan teori Maslow atau nya baru-baru ini. Saya menggunakan mereka ketika mempersiapkan sebuah makalah yang ditulis oleh out-kotak pemikir teknologi -The brilian dalam pendidikan.

Baru saja saya menemukan diri saya berpikir tentang hierarki kebutuhan, dan apa yang terjadi ketika kebutuhan yang berbeda dari kelompok konflik yang berbeda. Meskipun saya temui berkali-kali dalam diskusi antusias reformasi pendidikan, kali ini alasan saya untuk mempertimbangkan efek dari motivasi manusia adalah lebih pribadi.

Beberapa minggu yang lalu, saya diserang sekitar pukul 10:30 di tempat parkir di perpustakaan di lingkungan kami. Pelaku menyerang seorang wanita di kantor sebelum mencapai garasi, mengancam ibu dengan dua anak kecil cara jam cerita, dan kemudian menjebak dan mulai meraba-raba saya. Serangan itu menarik perhatian pada peningkatan kejahatan di lingkungan yang tenang tunawisma masa kecanduan saya untuk disebut tunawisma di Seattle, yang telah menyebabkan walikota kami untuk menyatakan keadaan darurat. Pada bulan Mei, saya upaya frustasi untuk masuk ke den penyusup-heroin dievakuasi dari sebuah rumah di dekatnya kosong, yang dijadwalkan untuk pembangunan. Akhirnya orang diusir, tapi polisi menolak untuk menghapus perlengkapan. Sekarang, sebagai hal yang biasa dapat ditemukan jarum suntik mengotori daerah hijau lingkungan kami.

Pada hari-hari dan minggu setelah serangan itu, Obat laki-laki saya bingung mencoba untuk memotong tenggorokan seorang pemilik bisnis lokal dengan pecahan kaca, tapi jumlah lansia dicintai diserang di toko dan kemudian meninggal dari luka-lukanya, ditemukan tubuh dekat tempat sampah, dan peningkatan pencurian dan rumah mobil. Satu Sabtu cerah, sekitar sepuluh hari setelah penyerangan, saya secara lisan disalahgunakan tanpa provokasi sambil berjalan anjing saya dekat hutan saya biasanya pergi berjalan sendiri. Terguncang oleh pengalaman, saya percaya tetangga, yang menempatkan saya berhubungan dengan tetangga lain yang mengangkat suara mereka untuk keselamatan publik. Saya belajar bahwa salah satu dari mereka mulai berjalan di hutan lagi. Sebagai catatan, saya juga dari serangan.

Sekelompok kecil bijaksana di lingkungan saya dan sekitarnya telah membuat suara mereka terdengar di keselamatan publik, dan itu kemudian dicemooh blogger lokal menuduh mereka menderita NIMBY (tidak di halaman belakang saya) pergi ke warga angin yang bersangkutan. Seperti biasa hari ini, perjuangan untuk media sosial bisa brutal. Selama tur berjalan kaki dari lingkungan dengan dukungan bantuan hukum dewan kota kami, mengejek ketika saya bertanya apa jenis mengulurkan dan kontrol berada di tempat untuk penduduk tunawisma dari tumbuhnya kota, terutama ketika tumbuh pelanggaran hukum. “Kami harus menghormati hak rakyat untuk menentukan nasib sendiri,” katanya. Maka garis pemikiran ini, kebutuhan untuk pelestarian realisasi diri seseorang dapat mengancam ini lain butuhkan, hanya dalam kasus.

Sebagai catatan, kota tidak mencapai populasi tunawisma, tetapi tidak memiliki sumber daya yang memadai untuk semua. Disebut pergeseran otak tegas hierarki kebutuhan dari populasi yang berisiko.

hierarki kebutuhan berperan dalam begitu banyak bidang. seri 11-tahun saya mengeluh kelas angin kurang menarik tahun ini karena kembali ke penindasan siklus reguler pemberontakan yang telah mencapai seluruh dunia sejak dahulu kala. Setiap kali anak-anak saya mengeluh tentang perilaku anggota oposisi, saya mengingatkan mereka bahwa kebanyakan orang ingin merasa “penting dan semua,” gadis kelas tahunan konsultasi hirarkis Tzrcimim ini belajar tentang Blythe Sekolah Tengah.

Nicholas Kristof dan lain-lain untuk menuliskan tuduhan yang berkontribusi pada meroket dari Donald Trump. media yang bertanggung jawab, kata Kristof, tidak hanya untuk menyediakan telekomunikasi dan memberikan Trump belum pernah terjadi sebelumnya memeriksa fakta-fakta, tetapi juga untuk mengambil serius keprihatinan kelas pekerja Amerika yang merasa terpinggirkan.

1 persen atas semua. Hitam vs putih. LGBT dibandingkan secara langsung. aparat penegak hukum terhadap warga negara. Kebebasan berbicara melawan rasisme dan penindasan. Di mana-mana Anda melihat tampaknya bahwa dalam rangka memenuhi kebutuhan satu kelompok Anda harus mengorbankan kebutuhan orang lain

Gregg Easterbrook penulis, penulis kemajuan paradoks:. bagaimana kehidupan meningkatkan sebagai orang merasa lebih buruk, mengatakan bahwa pesimisme telah menjadi mainstream, meskipun, untuk sebagian besar, hal semakin pulang progresif lebih dekat dengan optimisme lebih mudah dikatakan daripada dilakukan

dituntut optimis Baru-baru ini, saya sekarang memakai dengan kehormatan. ini membantu saya untuk menjaga optimisme saya, namun Anda ingin mengkategorikan dan memprioritaskan kebutuhan kita, adalah string umum diterima kritis, mereka ingin menjamin keamanan, tempat tinggal, makanan, kebebasan berekspresi, cinta dan rasa memiliki.

penyerang kembali saya di jalan-jalan, jadi aku menyelinap bagian seperti berputar, yang di seberang jalan dari misi servis sarapan untuk para tunawisma berhenti di dekatnya, yang keduanya berusaha untuk mengatasi populasi membengkak. Tambahkan garasi perpustakaan deskripsinya, tetapi menunjukkan bahwa beberapa pelanggan mengatakan mereka tidak merasa aman di rumah lagi. Aku mengajar diri untuk menulis dan berbicara tentang perlunya untuk menyelaraskan pendekatan kota kami adalah kecanduan, tunawisma dan kehidupan publik, sehingga kebutuhan semua orang diperhitungkan.

kesepakatan yang tidak tepat di sela-sela, dalam banyak hal, kita fanatisme tembakan dan ledakan dan internet troll dan pelanggaran hukum, frustrasi, rasa takut dan pesimisme.

Tidak ada solusi segera, tapi untuk pemula, mungkin kita semua harus membawa salinan berukuran saku dari hirarki kebutuhan Maslow

& amp; amp; nbsp;.

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;


Filed under: Ekonomi, Kesehatan, Uncategorized Tagged: kecanduan, Gregg Easterbrook, epidemi heroin, tunawisma, motivasi manusia, pengucilan, hierarki kebutuhan Maslow, mengoptimalkan, keselamatan umum, tunawisma Seattle, TED Radio Hour
anchrotext

Leave a Reply