Agha Khan University Hospital Impor Budak Pakistan dan tas 400 Kenya

 Agha Khan Mann

tumbuh ketegangan di rumah sakit Agha Khan Universitas selama relaces rumah sakit komunitas Ismaili sekarang Kenya asing dari Iran dan Pakistan. Ketegangan tentakel terkemuka keamanan gedung, imigrasi dan tenaga kerja pejabat di pemerintah bahwa hanya soal waktu sebelum efek dari konflik dan semua dapat dibangkitkan dari kebuntuan diplomatik.

Menurut sumber yang tersedia di rumah sakit dan surat, universitas mengatakan itu menulis 447 Kenya dalam bergerak reorganisasi dan dalam arti sebenarnya itu adalah mengimpor asing kredensial dipertanyakan untuk terlibat dalam penduduk bekerja.

Mr Khurram (Pakistan) sekarang kepala anggaran dan perencanaan departemen sebelumnya memimpin Peter Maina. Prof. Ojwang pengungsi oleh Departemen Patologi dan Profesor Zul Moloo meskipun 4 orang asing (Zyaid, Raza dan Zurndiji Flakana) bukan divisi farmasi Nduati Joyce sekarang. departemen teknik sekarang dipimpin oleh Ian Zaaker menggantikan David Kimeu.

Ada orang lain, bukan Keuangan, IT dan departemen Radiologi.

Perubahan diprakarsai oleh CEO dikenal rasis dan sombong Shawn Bolouki Iran. Tindakan kepala eksekutif Iran sebagai cara yang sama seperti sisa Iran Shahab menjalankan Mehski Kenya Jaringan Data dan Cisco Afrika Timur.

Meskipun Presiden Uhuru berjanji untuk menyediakan lapangan kerja bagi warga Kenya, tidak jelas mengapa pemerintah tidak berhenti membuat langkah serius untuk perpindahan dari Kenya dan pengalaman dari orang asing kunci berkualitas. perpindahan tersebut hanya akan berarti bahwa warga Kenya akan ditransfer ke luar negeri dan membiarkan pekerjaan lokal untuk orang asing sangat dipertanyakan identitasnya ekstrimis dan koneksi.

menunda sementara pada materi sebagai proses penghematan berhenti Pengadilan Industrial jika perselisihan antara karyawan dan University Hospital akan melalui proses hukum, namun pengaruh Mulia nya Agha Khan, itu tidak akan berlangsung lama.

Meskipun perusahaan non-profit, Rumah Sakit Agha Khan University Hospital mengatakan penyedia utama layanan kesehatan di Kenya, Pakistan dan Inggris. Ini juga merupakan penyedia terkemuka perawatan kesehatan di Pakistan dan Kenya. Kampus ini didirikan di daerah Nairobi Parklands pada tahun 1958.

& amp; amp; nbsp;



Leave a Reply