Berbeda dengan ketidakcocokan cemberut ‘yang meneror Nice Munich penembak diam-diam pria muda bermasalah

The New York Times memiliki sangat sedih untuk menggambarkan Lahouaiej Bouhlel Mohamed, pria yang lebih dari 80 “truk kecelakaan” di Nice, Prancis tewas, sebagai “ketidakcocokan cemberut tanpa link rasa takut.” Tidak hanya itu, ia “tidak pernah pergi ke masjid lokal” dan memiliki “tidak ada catatan dari radikalisasi.”

remaja yang menewaskan 9 di Munich terobsesi dengan kekerasan, kata pejabat https: //t.co/TBIAvI5YMS

& amp; amp; mdash; The New York Times (@nytimes) 23 Juli 2016

Tentu saja, banyak yang penasaran untuk melihat bagaimana New York Times adalah khas dari 18 tahun menewaskan 9 orang dan melukai hampir 30 dalam serangan di sebuah pusat perbelanjaan di Munich, Jerman, pada hari Jumat. Itu bukan anak ketidakcocokan bermuka masam; Ia “masih bermasalah pemuda” yang “dibesarkan di sebuah keluarga sekuler,” New York Times, Sabtu. Salon juga menekankan bahwa penembak itu “tidak beragama sama sekali.”

Untuk menghindari kebingungan yang mungkin, tidak & amp; menghindari amp; quot; teroris & amp; amp; quot; terlibat di sini, hanya lain sayap kanan massa gila pembunuh … https://t.co/yGoWCKZAX3

& amp; amp; mdash; Izin Pabrik (@consent_factory) 23 Juli 2016

penembak itu diidentifikasi oleh BBC sebagai David Ali Sonboly, atau “Ali David Sonboly atau David S” sedangkan New York Times melaporkan “ia dikenal orang sebagai Ali” senang itu dibersihkan

polisi Jerman mengatakan tidak ada hubungan Sonboly teroris ..; Namun mengingat bahwa New York Times mengatakan hal yang sama tentang teroris yang bagus, di mana tidak ada keraguan. Pada hari Jumat, tentu saja, polisi sendiri mengatakan ada “jelas” link antara serangan itu, meningkatkan nasionalisme sayap, dan ulang tahun kelima pembunuhan 77 orang Anders Breivik di Norwegia.

Sementara Breivik, yang telah berkomitmen untuk imigrasi Muslim ke Eropa berhenti, anak itu akan Sonboly dua imigran Iran yang mencari suaka di Jerman pada 1990-an.

Munich penembak memiliki hubungan yang mendalam dengan Jerman & amp; amp; amp; Norwegia sayap kanan mengidolakan. Ini bukan tentang pengungsi. https://t.co/zSCCXxr1T5

& amp; amp; mdash; ThinkProgress (@thinkprogress) 23 Juli 2016

Pikirkan Kemajuan melaporkan bahwa kekerasan massa kekerasan di Eropa Barat terutama oleh orang-orang dengan “deep permanen” ke Eropa, dengan mengacu pada serangan teror yang bagus dan Brussels sebagai contoh -. Meskipun ekstremisme politik dan agama kewarganegaraan pasti prioritas

Kedua polisi dan media tidak menyerang bersikeras didukung oleh ekstremisme Islam, dan New York menawarkan banyak kali cerita fokus pada sekolah intimidasi Sonboly. Menteri Dalam Negeri Thomas de Maiziere mengatakan Sonboly “penelitian” serangan Breivik, suatu tempat di sepanjang datang pipa media, “itu semua dia / Breivik mengidolakan.”

Munich pembantaian: adalah Bullying penembak remaja Ali Sonboly obsesi dengan Anders Brevik https: //t.co/hWqmtJo2oY pic.twitter.com/1ORY4nb06C

& amp; amp; mdash; Daily Star (@Daily_Star) 23 Juli 2016

Apa yang kita pelajari dari media tidak percaya media, dan itu sangat disayangkan.


berikut ini bukan teori yang buruk, melarikan diri berkaitan dengan serangan kereta penumpang remaja di Jerman, melainkan membuat menjalankan untuk itu untuk berhenti berjalan serangan dua wanita anjing, pada saat mana ia ditembak.

.

Satu hal yakin, media biasanya begitu cepat untuk memperingatkan terhadap melompat ke kesimpulan berlari cukup cepat untuk memahami bahwa pemerintah Jerman di Munich beberapa penembak, mungkin ekstrimis kanan marah imigrasi massal.

Berbeda dengan karya cemberut ketidakcocokan “yang bagus, Munich penembak diteror diam-diam bermasalah pemuda” pertama kali muncul di twitchy.com.

Leave a Reply