Berdiri keluar dari kerumunan

& amp; amp; nbsp;

 meme Jon Stewart

ayah mertua saya dan saya ingin membaca iklan pribadi dari New York Review of Box . Bahkan, saya ingin membacanya keras-keras. Ini mengisi saya dengan mendengarkan. Saya biasanya tidak membaca iklan pribadi di tempat lain dan saya tidak pernah berpartisipasi dalam online, jadi saya tidak tahu apakah iklan ini khas. Saya menduga bahwa mereka adalah subyek dari rasa malu ketulusan mereka

Smart Gambar intelektual, wanita berbudaya diwakili oleh sebagian besar iklan. wanita pemberani yang tidak meminta maaf atas prestasi atau pendidikan mereka. Mereka bekerja semalam tetap menarik dan cocok, dan mereka tidak malu untuk mengatakan itu. Ini “wanita usia tertentu” tahu apa yang mereka inginkan (man pergi untuk opera dengan) dan bersedia untuk memberikan sedikit terlalu banyak (sebagian besar yang membuat Study Course yang tepat). Mereka disuntikkan sentuhan diri deprication iklan mereka (mereka tidak saja begitu baik) tapi intinya adalah: Tempatkan diri Anda untuk pergi setelah apa yang akan membuat Anda bahagia

<. kelas p>  iklan pribadi Sylvia

Sebaliknya, pria pengiklan New York Ulasan buku jauh lebih tertentu daripada rekan-rekan perempuan mereka. Kecuali mereka adalah seniman, mereka tidak mengiklankan profesi mereka. Beberapa meminta maaf karena mereka menikah. Mereka tidak merasa perlu untuk mengatakan di mana mereka akan pergi atau apa jenis musik yang mereka nikmati. Iklan favorit saya dari seorang pria di Los Angeles, kini berusia 71 (dia adalah 69 ketika aku mengambilnya pertama), hanya menyatakan bahwa ia “siap untuk berbagi hidupnya.”

Baru saja saya memiliki kesempatan untuk berpikir tentang bagaimana kita menampilkan diri kepada dunia, masyarakat algoritma-driven, apa yang perlu kita lakukan untuk berdiri keluar. Seorang anak perempuan # 1, 17, mencari perguruan tinggi. Aku di sisi lain dari 50, saya mencari pekerjaan. Tak satu pun dari kita trima diperlukan tahu malu promosi diri untuk mendapatkan perhatian, bagaimanapun, dengan beberapa tahun pengalaman di bawah ikat pinggang saya, adalah wajar untuk saya. Kami berdua benci perasaan putus asa untuk mencari satu dalam satu juta, bahkan kadang-kadang depersonalisasi bisa lucu.

D # 1 menerima setumpuk snail mail dan mengirim setiap hari dari perguruan tinggi dan universitas gadis program berharap untuk menangkap matanya. Mereka mencoba segala macam gamuts menarik untuk membuat wanita merasa istimewa, tapi kadang-kadang jatuh jauh dari sasaran menghibur. Dia sekarang menderita melalui kimia. satu hari yang sangat menyedihkan, sertifikat nama terkenal yang sekarang tergantung dengan bangga di kulkas, memberikan bantuan komik.

bulan lalu, gadis # 1 dan # 2 dan aku pergi di sebuah jalan perjalanan kuliah di Southern California, di mana sekolah bekerja keras untuk membedakan diri mereka di mata kita. itu bagus untuk memiliki ilusi kontrol, namun sekilas, proses aplikasi kuliah.

Los Angeles adalah kota besar makanan dan saya berharap untuk mencicipi beberapa standouts lokal. 1 hari untuk memukul tanah berjalan dengan kunjungan ke Santa Monica bakery Huckleberry. Saya memiliki Huckleberry masak pada Kindle saya, sangat menikmati membuat pancake dan yang vanili kaya dan lezat. Buku ini berisi resep untuk pancake multi-grain. indikasi resep keju Cheddar parut mengangkat mereka keluar hanya sehat

 Huckleberry

garis panjang, membuat lebih begitu oleh kelaparan pelari maraton hanya-selesai Los Angeles. kita terbatas diri untuk menjadi salah satu kue dibagi antara kami bertiga. akhirnya at 2:00 kami duduk untuk sarapan, dalam kasus saya, tidak lapar dan tidak suka

 telur hijau

LA kami cukup beruntung untuk tinggal dengan GP Diperpanjang -. foodies di barisan depan Ben yang telah menandatangani keluarga lebih dari bersedia untuk mengikuti saya Mapo Galba, di depan Anda, sehingga:

kehendak ini:

Galba hidung

Dan jika itu tidak cukup, Anda mendapatkan tumpukan bagus beras menggores potongan sisa.

beras hidung

Meskipun makanan vegan pengakuan Cafe berkat lezat dan kreatif, pengalaman saya dalam rangka “penuh kehidupan,” dan apa yang memenuhi syarat sebagai “dinamis”, membuat saya merasa seperti ikan keluar dari air .

 sumber screenshot Woody Allen

” aku harus kecambah alfalfa dan ragi campuran. “

Secara keseluruhan, memiliki bagus Southern California dan beberapa hal telah membuat kesan.

Ada pisang,

 Balboa

dan burger,

 IMG_1926  IMG_1928

& amp; amp; nbsp;

ayam Zanko dan kemudian “kue” <. / P>

Sejarah resep keluarga, “Pie” adalah legendary- sebagian besar tumpukan seratus ribu resep yang saya telah datang dalam dekade terakhir.

Aku tidak benar-benar makan kue di Los Angeles. Mengubur waktu yang lama, itu di garis depan pikiran saya sebagai makanan penutup dibuat untuk gala bibi rencana kami. semua ia ingat sayang.

kue kita semua terima asal Amanda Hesse (penilaian dari 52 ketenaran) buku, Memasak untuk Mr. Latte . kaya dengan almond pasta dan krim asam, tetapi tidak berdering. ketika saya sampai di rumah saya dibuat untuk pesta, dan khawatir itu tidak akan hidup sampai kenangan saya. itu tidak mengecewakan.

Sekitar seminggu setelah kami kembali dari Los Angeles, aku membuat perjalanan tiba-tiba Michigan bergaul dengan ayah mertua, tapi istrinya sedang dalam perjalanan ke luar negeri. “Pastikan Anda membawa resep,” memperingatkan Jeff yang berhenti sebelum pergeseran saya dan membuat periode yang sama tahun lalu. Habib, tapi keinginan yang tepat dari makanan, saya telah lama dikenal sebagai bapak mertua setelah kopi ketat kacang rasa televisi pemuda

& amp; amp; nbsp;.

Savarin

pujian tertinggi ketika dia rasa sesuatu? “Tidak Exigente sementara.”

Jeff, membuat hanya sekitar sepuluh masakan yang berbeda, semua dari mereka yang indah, naik gelombang goodwill. Dia juga Exigente resep sedikit resevoir dia. Saya memiliki sekitar 10.000 dosis, dan mungkin 100 dari mereka diidentifikasi sebagai “wali”. Mereka datang ke pikiran, layak El Exigente?

Aku punya pilihan. Malam pertama, setelah perjalanan panjang dan makan dari sisa makanan nasi ayam Hainan yang dibuat oleh Jeff, ayah mertua dan bisnis down menu pilih seminggu. (Ada satu juta resep Chicken Rice Saya pikir kami datang ke Washington Post atau New York Times dari 10 atau 15 tahun yang lalu .. Tidak peduli apa resep Anda pilih, pastikan untuk memiliki sejumlah besar saus jahe.)

 - chef__140130164225 top

apa yang telah datang untuk memikirkan seperti kompetisi, ramah keluarga, sepanjang malam menunggu untuk melihat bagaimana El Exigente (saya harus menekankan, sangat berterima kasih untuk setiap makan) bereaksi ramuan dan saya berbagi temuan saya dengan Jeff c.

Suatu malam, risiko dihitung. Saya yakin El Exigente, Midwest pemakan daging, cobalah pasta dengan saus tomat yang terkenal Marsala Hazen dengan mentega dan bawang, makanan yang mudah favorit keluarga kami. Dalam mengangguk untuk preferensinya untuk daging, saya dipasangkan dengan asparagus ridiculously adiktif makanan 52, melayani Pancetta. Baginya itu baik, tapi tidak makan besar. Aku bilang Jeff mahkota tetap tepat di kepala. Hari berikutnya, aku makan dengan senang hati sisa makanan untuk asparagus siang

Senin. Aku memilih langkah mengejutkan. Meskipun kecenderungan saya ayam Eropa didokumentasikan dengan baik di blog ini, saya telah membuat reputasi saya sebagai pembantaian etnis. Dengan tidak adanya resep yang tepat untuk ayam dengan seribu gigi 40 ada, saya menggunakan Saveur satu ini, dan mereka membuat satu. El Exigente Bayangkan ayam saya tanpa gigi 38 dan “fundamental”, yaitu ayam penuh rasa. Itu sangat diakui. Aku bilang Jeff meraih poin fleksibilitas

malam ketiga. Kembali zona kenyamanan saya. El Exigente tidak hanya memiliki detik bakso dan kepala saya singa, yang memiliki ketiga. Dan dari gigitan pertama, menyatakan (dalam bahasa Inggris, dia tidak berbicara bahasa Spanyol), “Saya suka ini.”

Pertama kali saya melakukan bakso kepala singa, menggunakan makanan 52. Dalam hal ayah mertua saya, saya telah menggunakan resep ini dari Lucky Peach Asia menyediakan 101 resep mudah. (Karena mereka memperkenalkan saya hidung memiliki Galba di Los Angeles, aku jatuh cinta foodie Peach keberuntungan. Memeriksa situs web mereka dalam bukunya, di mana Anda juga akan menemukan resep untuk ayam beras, mie dan banyak rasa, dll)

 Miss America

mahkota adalah milikku. Sampai adikku mertua datang untuk mengambil tempat saya.

Aku kembali ke rumah sekarang, di mana pekerjaan kuliah berburu makanan yang baik sebulan untuk menjaga moral kami karena kami belajar tentang SAT dan menulis surat pengantar, berharap untuk mendapatkan perhatian.

Ini adalah resep, seperti orang-orang ini, adalah bahwa ada jauh lebih banyak untuk mereka daripada apa yang Anda lihat di atas kertas. Anda tidak pernah tahu mana yang akan menonjol, diberi kesempatan.

buku udara

hari ini saya adalah dari tindakan acak kebaikan, milik orang Samaria yang baik (saya menduga teman-teman saya prematur) yang mengambil buku ini indah di ruang ganti di gym di kami. Jika Anda belum mendengar tentang pasangan. Paulus dan Lucy Kalanithi dan analisis yang menyebabkan buku ini, saya sarankan Anda membaca buku ini. Dari apa yang saya dengar, dan berapa banyak halaman saya baca sejauh ini, itu adalah tandingan pahit ke dunia menyesuaikan algoritma kami

& amp; amp; nbsp;.

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;


Filed under: penuaan, karir, kuliah, masak, merawat orang tua, Keluarga, Makanan Tagged: Asparagus ridiculously adiktif, almond cake Amanda Hesse, ayam dengan bawang putih 40 sektor, pencarian perguruan tinggi, Hainanese Chicken Rice, Huckleberry , mencari pekerjaan di atas usia 50, kepala bakso singa, makanan di Los Angeles, peach Beruntung, Mapo Galba, Marcella Hazen, New York Review of Books iklan pribadi, Paul Kalanithi, saus tomat, bawang dan mentega
anchrotext