Dewasa Co-Ed Softball Rec – bidang jeritan

Jika Anda pernah ingin tahu apa yang orang-orang ini menulis rants selalu media sosial politik membuat produk mereka – Screenshot 29/07/2016 at 23:40:18 tidak istirahat dunia akan berakhir jika dan tombol – ketika semua harus Anda lakukan adalah pergi ke pertandingan softball dewasa rec. Hal ini tidak sebanyak Field of Dreams dan lebih bidang keangkuhan itu menjadi, ingin menjadi dan tidak pernah memiliki bangunan mulut permata-mengepakkan.

Saya tahu ini karena saya telah lama diharapkan dalam beberapa permainan Dewasa REC Hanya Yesus banyak tentang kehidupan seseorang datang ke titik di mana sebuah “bintang” selama lebih dari empat puluh orang liga softball telah menjadi alat ukur laki-laki. Saya tahu orang-orang semacam orang. Nah, tidak mengenal mereka, mengenal mereka, tapi kembali hari aku diganggu untuk tidak hanya bermain softball Rec, Rec Softball Tapi pasangan dengan pengalaman peringkat di atas sana dengan mendapatkan Perm satu ickiest keputusan saya pernah.

Bagi saya itu seperti penghinaan PE di SMA lagi (kembali cerita: buah ketenaran adalah bahwa semua K pertengahan – karir 12 saya selalu saya terpilih lalu, saya adalah yang terakhir dari orang mati, untuk semua olahraga, nilai tukar, dan persaingan memerlukan koordinasi untuk memasukkan tiga balapan kaki pengenaan telur.) dengan laki-laki rangsangan ekstra bereaksi ketika kami mencoba keluar besar anak laki-laki yang berpikir itu baik-baik saja untuk mengganggu istri dan / atau perusahaan mereka. Tambahkan fakta bahwa departemen rec adalah bagian dari taman di Beverly Hills, California, dan panggilan gila pada satu baris.

Departemen Suami saya dan saya berada di tim dengan orang-orang di industri hiburan dan dengan itu maksud saya bercita-cita aktor dan aktris dan dua puluh sesuatu yang diarahkan kuliah mahasiswa, dan meja sekarang menunggu.

Pertandingan pertama di terhadap beberapa karyawan di tingkat yang lebih rendah Paramount, mengambil hak saya “Wow, ini adalah salah satu baik dan staf scanner. ” Beberapa anak yang “pemain” menolak untuk memakai topi bisbol karena itu “mengacaukan rambutnya.” Suami saya, mengetahui saya diletakkan di bawah tekanan, dan satu-satunya wanita yang tidak mengambil bajunya dan mengubahnya menjadi sebuah halter-top, mengatakan kepada saya untuk berdiri keluar hanya untuk melindungi (atau menunggu mungkin outfield?) Dan perlu sarung tangan saya di depan wajah saya sepanjang waktu. “Anda hanya saat meninju seseorang -? Kanan”

“Tidak,” katanya tegas, “Jika Anda berada di lapangan untuk mendapatkan Anda di dalam. bola bukan teman Anda. “

seperti yang kita pemanasan untuk pertandingan, saya melihat bahwa banyak dari orang-orang memiliki apa yang saya sebut burung merak olahraga. Mereka berjuang, dan centil dan antara teori mulai menceritakan kisah-kisah kemuliaan hari waktu mereka di sekolah tinggi, karena itu di Los Angeles, melepas baju mereka untuk menyeka wajahnya sambil memutar.

Kemudian sebelum kami berlari di lapangan kami memiliki pertemuan tim cepat lagi, karena itu LA, semua orang pergi lingkaran dan mengatakan ahli bedah plastik merampok kasus di mana wajah. Ketika saya berbagi suami saya dan saya tidak ahli bedah wanita plastik adalah salah satu yang sangat baik, yang tidak hanya memotong kausnya, tapi aku memotong leher sangat rendah sehingga banyak belahan dada puting segera terjaga fase empat, mengatakan dia akan memberikannya kepada kita jika kita membutuhkannya . Kami juga diberitahu bahwa dalam keadaan darurat itu akan memanggil seorang ahli bedah plastik pertama, dan kemudian 911.

ketika kami sampai di lapangan dan saya, sesuai dengan petunjuk dari pemilik, pergi sejauh yang saya bisa dan masih dianggap sebagai anggota kelompok, dan kemudian saya menempatkan sarung tangan di wajah saya. Untungnya, saya belum melihat banyak kegiatan. Saya mendengar banyak pembicaraan sampah. Hanya satu cetak adalah ketika satu orang dituduh permen pacar karet menyebabkan dia kehilangan menangkap. penghinaan bidang apa-apa dibandingkan dengan apa yang terjadi ketika tiba saatnya untuk kelelawar. Sebagian besar orang-orang ini bertindak seperti ukuran penis ditentukan oleh apakah atau tidak mereka memukul.

Saya hanya direndam itu dan aku berpikir tentang apa yang akan saya makan setelah pertandingan. Kecuali cabai goreng saya pikir tak terpikirkan terjadi. Bola terluka dan langsung menuju saya dan sebelum aku bisa mengatakan “Babe Ruth” Itu di glove saya begitu keras aku menjerit. Apa yang harus saya lakukan? Apakah saya membuangnya? Tapi begitu aku tidak bisa melempar. Aku berlari dari? Tapi di mana saya akan lari? dasar apa?

kemudian, wajah saya masih tertutup, saya merasa seseorang mengambil bola di sarung tangan saya. Itu suami saya. Dia melempar dirinya ketiga dan kami mendapatkan dua penghargaan. Tiba-tiba, aku populer tanpa bantuan Wayfarers. Aku tidak akan berbohong, itu menyenangkan baik untuk mendapatkan untuk menangkap bola.

Sekarang saya mengalahkan dia. Sampai babak berikutnya ketika gadis itu mengambil leher sehingga hidung parah mendengar tulang retak. Berikut protokol kami melakukan bedah plastik pertama, 911 dua, dan kemudian saya berlari ke mobil, tantangan saya masih menghadapi tertutup dan pensiunan menang softball Rec.


anchor text

Leave a Reply