kota-kota besar akan memimpin jalan mantan Brexit

Paul Bunyan

Setelah keputusan untuk meninggalkan Uni Eropa, disorot kelas sebagai alasan utama untuk referendum pemisahan, deskripsi MP Buruh Frank Bidang karena “yang pertama oposisi yang jelas untuk globalisasi dan melemahnya standar kelas pekerja hidup. ” Sebagai kontras yang jelas kelas kedua ditarik antara perkotaan dan pedesaan. Di bawah judul “Least Inggris Raya” Mark Easton, BBC urusan sosial koresponden mengatakan:

memetakan cara untuk menunjukkan orang setuju bahwa kemenangan negara sekitar kota, terutama di London, Manchester, Bristol, Leicester, Leeds dan Liverpool -. terutama yang ditunjuk untuk tetap sebagai pusat kota Tetapi lebih dari ini perjalanan pusat kota besar yang meninggalkan orang-orang sebagai lebih tegas “. .

Kami harus berhati-hati kekuasaan analisis terlalu sederhana dari kota dan bukan kota, tetapi membuat hasil dari pertanyaan referendum secara mendalam tentang sifat lokasi, berbagai, keragaman dan bagaimana hidup yang berbeda rakyat dan bekerja berdampingan. Sinn untuk meningkatkan pendekatan di masa depan yang pasti adalah jelas bahwa kota, lebih dari sebelumnya, harus memimpin jalan pada pemodelan cara-cara baru untuk berpikir tentang bagaimana, di dunia yang lebih kompleks dan lebih beragam, kami berpikir untuk menjadi masa depan kita. oleh sosiolog dan filsuf Richard Sennett (2011), kemampuan untuk membuat kita kota manusia lebih kompleks. Belajar untuk hidup dengan orang asing, berhenti keragaman, terlibat dalam pengalaman dan kehidupan biasa, mewakili membentuk dimensi Anda kemampuan orang Sennett untuk mengatasi kompleksitas.

Saya pikir kualitas hidup di kota, Sennett mengatakan:

“Pendapat saya, secara sederhana, kualitas hidup di kota-kota seperti ketika rakyatnya menangani kompleksitas. tetapi kualitas hidup di kota-kota buruk ketika penduduknya hanya dengan orang-orang seperti mereka. dengan kata lain, adopsi sehat kota dan penggunaan produktif perbedaan kelas etnis dan gaya hidup yang ada, meskipun kota dapat sakit mengisolasi dan mengendap perbedaan kota sakit , menggambar kekuatan kolektif dari kombinasi orang yang berbeda. ”

Tema dieksplorasi dalam artikel saya yang berjudul “kelahiran kembali Kota:. Orang, politik, kekuasaan dan ruang publik Go Sennett berpendapat bahwa lebih dan lebih kompleks dari mereka yang terlibat solusi bekerja untuk masalah dan masalah dengan orang lain yang berbeda, dan kesedihan dan berbagi pengalaman umum. Secara khusus, karya London Citizens adalah untuk membawa lembaga bersama-sama yang berbeda untuk menyoroti karya untuk perubahan sosial dan politik bersama-sama dan kampanye. selama masa lalu dekade London Citizens berhasil kampanye beberapa profil tinggi, terutama kampanye upah layak, tapi inisiatif lain untuk menyediakan perumahan yang terjangkau, pekerjaan, keamanan jalan dan menyambut perkembangan pengungsi.

bangunan pada model yang dikembangkan di London, orang di lembaga-lembaga lokal di kota-kota lain, Nottingham, Birmingham, Leeds, Cardiff dan Glasgow strategi saat yang sama untuk membangun perubahan perkotaan.

Bunyan, Paul. “Revival kota. Orang, politik, kekuasaan dan ruang publik “ Studi Pemerintah Daerah 41,3 (2015): 362-378

http:.. //www.tandfonline Com / doi / abs / 10,1080 / 03003930.2014.982109

& amp; amp; nbsp;

 IMG_8914-199x300

Paul Bunyan tahun di berbagai peran pembangunan di sektor sukarela dan masyarakat di East London hukum sektor di Cumbria. Antara tahun 1996 dan 2003, ia membantu untuk membangun dan mengembangkan komunitas organisasi London Timur (Telco), cikal bakal warga London, sekarang organisasi rakyat, yang terbesar di Inggris di . kampanye untuk program keadilan sosial multi-masalah pekerjaan Paul Pendidikan Tinggi bekerja pada tahun 2007 di University of Cumbria dan Glasgow sebelum bergabung Edge Hill pada September 2010

https: // www .edgehill.ac.uk / socialsciences / tentang / staf / Paul Bunyan /

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;



Leave a Reply