lawan ART mengatakan mereka akan berjuang untuk menjaga pengadilan meskipun Stroke

ALBUQUERQUE, kepala kantor pos (KRQE) – penentang pengadilan kontroversial ART proyek merupakan pukulan besar di malam Jumat. Hakim telah memutuskan bahwa perintah terhadap proyek pembangunan halte bus. Tapi oposisi mengatakan pertarungan masih jauh dari selesai.

Proyek ini akan Albuquerque sistem angkutan cepat yang didedikasikan jalur bus ke pusat, tetapi proyek dengan pengawasan ketat.

kekhawatiran terkait dampak pada bisnis dan suasana budaya Route 66 sebagai akibat dari yang diajukan lawan beberapa tuntutan hukum, berharap untuk menghentikan pembangunan dijadwalkan mulai pekan depan. Tapi setelah lebih dari 20 jam kesaksian, hakim memutuskan melawan perintah bahwa proyek akan berhenti.

“Saya senang untuk kota kami, aku benar-benar senang tidak hanya menciptakan ratusan dan ratusan pekerjaan selama konstruksi, tetapi sebenarnya kesempatan bagi masyarakat kita,” kata Albuquerque Walikota Richard J. Berry .

“Tentu saja Anda kecewa karena kami membuat kasus yang sangat baik. Kami sangat, sangat baik, tapi Anda menang beberapa, Anda memiliki beberapa longgar, dan tidak lebih dari sekitar,” kata Maria Bautista Lawan seni.

Saya katakan untuk mengontrol hakim meskipun ia tidak perlu ART, ia tidak memiliki lawan keinginan membuktikan kerusakan dapat diperbaiki atau kegagalan kota untuk menjadi atau FBI untuk hidup sampai hukum -oibleagáidí mereka. Kota ini mengatakan akan terus membangun, tetapi tidak jelas kapan mereka akan mulai.

Namun, lawan mengatakan mereka akan terus berjuang dan mengajukan percaya banding dengan menjadi yang lebih baik Sabtu pagi.

“Tampaknya banyak penafsiran hukum dan kami percaya bahwa beberapa interpretasi,” kata Steve Schroeder.

Para penentang juga ingin mendapatkan 14.000 tanda tangan untuk ukuran bertujuan untuk mendapatkan kesimpulan dari proyek dalam surat suara. Mereka memiliki hingga akhir Agustus jadi

jangan Filed under:. Albuquerque – Metro Home, Berita, SmartTV, Top Stories, Top Video

Leave a Reply