Segala sesuatu tentang tawaran Rafale

Rafale India menandatangani 126 perjanjian MMRCA (menengah multi-peran pesawat tempur) Rafale yang diproduksi oleh perusahaan Perancis Dassault pada Januari 2012 untuk menggantikan penuaan pejuang era-Soviet MIG21 adalah dengan menggunakan segera. India adalah ketiga ke Mesir untuk membeli Rafale dan Qatar. pesawat itu digunakan dalam pertempuran di Afghanistan dan Libya

Apa hambatan

1) meningkat biaya memerangi .?

Ketika penyedia fase mengumumkan Rafale Toko harga $ 12 miliar. Namun, Perancis telah mengambil sejumlah tujuan penting luar daerah untuk menjaga harga turun. Kemudian desainer Akuisisi India telah menyadari bahwa akuisisi lebih lanjut akan harus terbang perakitan pesawat militer. Hal ini terkait dengan biaya total $ 18000000000 hanya bekerja pada udara di perakitan penuh. Inflasi dan yang kedua dengan membuat upgrade pertengahan kehidupan biaya, harga telah meningkat menjadi sekitar $ 24000000000000

2) Pastikan udara dalam kombinasi dengan HAL .

Menurut aturan asli dari tender, 18 pesawat pertama (satu skuadron) adalah karena pembelian komposisi longgar dan sisa pesawat (108) dimaksudkan untuk HAL dirakit kit. Setelah pengumuman kemenangan, Dassault Aircraft Corporation mengambil U-turn, dan menawarkan jaminan bahwa hanya 18 pesawat pertama akan diproduksi di Perancis. Mereka menolak untuk memberikan jaminan Rafale gunung HAL (semua 108 dari mereka)

3) Alih Teknologi :.

Perancis tampaknya enggan memberikan beberapa teknologi di India. Meskipun tawaran awal jelas menunjukkan transfer teknologi dan offset klausa, Perancis sekarang enggan untuk berpisah dengan teknologi mereka. Ini mungkin berdampak pada kredibilitas setiap masa

4) Pengiriman berhenti Mistral.

Salah satu alasan utama untuk memilih pesawat Rafale itu mempercepat lengan Perancis, meskipun situasi yang merugikan internasional. Menekan Amerika Serikat dan NATO di Perancis, Presiden Perancis menunda pengiriman pembawa helikopter Mistral ke pihak berwenang India tanpa batas .Ini bergerak, Pemerintah Perancis telah dimodifikasi jadwal. Rafale bisa menjadi garis waktu produksi yang berlangsung hampir 12 tahun. Setiap pembelotan dari Perancis dan Dassault serius bisa membahayakan persiapan untuk membela India

5) tekanan eksternal yang kuat.

Dari negosiasi cerita yang terhenti muncul di media, kelompok penekan di peserta asing lainnya diisi dengan kantor di New Delhi, saran permen untuk memenangkan kontrak itu sendiri. Ini termasuk Rusia (MiG-35), US (F-16 & amp; amp; F-18) dan Swedia (JAS Gripen), di mana offers.They nya telah mengirim pegawai mereka, menteri dan bahkan perdana menteri Inggris untuk menekan pesawatnya (An jumlah $ 12 miliar terlalu menguntungkan untuk membiarkan pergi.) Karena ini dilakukan, India telah membuat jelas bahwa tidak ada alternatif untuk negosiasi pembalikan pesaing lain. Aturan lelang hanya memungkinkan penyedia lain untuk memulai negosiasi. Jika kontrak dihentikan, hanya menawarkan segar harus disesuaikan. India tidak berani melakukannya, karena serius membahayakan kekuatan tim untuk beberapa waktu.

Mengutip kebutuhan pertahanan mendesak India, Shri Narendra Modi memutuskan untuk berhubungan langsung dengan Paris lebih kecil 36 Rafale , mengatakan bahwa pihak berwenang bisa menentukan secara rinci.
diskusi Dassault terjebak pada permintaan harga India yang lebih rendah untuk pesawat tempur garis depan yang sekitar $ 200 juta yang akan dibahas dalam bisnis Dassault pembicaraan, kata dua pejabat pertahanan, yang telah diberitahu tentang negosiasi baru.
Menurut proposal sebelumnya Dassault berlabuh 108 pesawat di India, langkah ini diharapkan dapat membantu New Delhi untuk mempromosikan industri kedirgantaraan teknologi tinggi lokal. Tidak ada produksi di India dari perjanjian baru. “Karena tidak ada transfer teknologi, harga di atas meja selama negosiasi perdagangan tidak tahan,” kata salah satu pejabat.

Bahkan Pusat akan mengumumkan bahwa 90 unit unit yang tersisa MMRCA perlu IAF (ditambah 36 Casas del Rio dalam kondisi baik “terbang”) akan dibangun di dalam India. Pada saat yang sama, tidak jelas sampai sejauh mana para negosiator India untuk menyimpulkan kesepakatan yang didukung oleh Dassault jet 36 hal di India.


Baca Komik dewasa

Leave a Reply