sihir hitam tua

Semua ini dimulai dengan hamburger. Atau sangat dingin, hampir tak bernyawa (tapi tetap lezat) chip Shake Shack burger saya telah disimpan untuk adikku. Mungkin aku harus mengambil

Happy New tahun semua orang! Aku masih terhuyung-huyung itu pada tahun 2016, dan mungkin akan sampai 2017 saya katakan saya hanya akan menyeimbangkan dari 2.015 pada bulan Agustus. Tidak menyenangkan. Dan semua hal-hal yang orang katakan tentang meninggalkan hidup cepat seperti usia Anda – .. oke terlalu menakutkan yang tepat, memang, omong kosong begitu suci, yaitu 2.016

karena kadang-kadang berlangsung, sebagai kepala sekolah peristiwa dalam kehidupan saudara saya anak saya, saya jadi kaya disimpan slice!. burger, mengharapkan bayi musim panas ini dengan istri yang cantik, Holly. mereka tidak bisa lebih bersemangat, dan aku cukup bersemangat, juga. Anda tahu betapa aku mencintai memanjakan Jackson, sepupu saya dan saya sangat berharap untuk memiliki lain untuk menyayangi!

dalam terang semua berita indah yang saya memutuskan untuk Kyle dan Holly memiliki hore akhir di New York sebelum kehidupan berubah selamanya. Aku meyakinkan mereka untuk datang dan tinggal bersama saya ketika saya turun kembali setelah Natal untuk membantu saya untuk cincin di tahun baru. Sekarang, Kyle dan Holly turun untuk mengunjungi saya sebelum gadis itu didahului satuan. Aku punya begitu banyak hal untuk menunjukkan kepada mereka, bukannya membawa mereka ke orang yang mereka temui.

Kami berhasil menjejalkan jumlah gila konten dalam beberapa hari mereka berada di sini, termasuk festival kota sebagai Eve dan Hari Tahun Baru dan biasanya menyambut. Jika saya harus jujur, itu adalah sedikit kabur. Jika saya harus super-duper jujur, mungkin ada beberapa minuman dewasa yang terlibat weekend😉

Di antara semua kesenangan, Sabtu lalu adalah hari untuk berdiri keluar. Kyle, yang merupakan relawan pemadam kebakaran, Bangunlah tidak satu, tapi dua petugas pemadam kebakaran sebagai cookie tetes dan melihat beberapa rig yang cukup besar putri berusia FDNY. Dia bertanya beberapa hal untuk akhir pekan, salah satunya adalah jika mendapatkan minuman Jack api di Sunnyside (tempat lokal yang besar) dan yang ketiga akan mendapatkan sepotong nyata New York. Kita bicara pizza, orang, dan saya harus mengatakan saya sedikit gugup tentang aplikasi. Saya dapat menyediakan untuk melayani dua lainnya, tidak ada masalah. Anda ingin melihat beberapa rumah api? Saya tahu beberapa orang. Anda ingin pergi minum pada subjek? Gadis saya. Anda ingin membawa Anda ke pizza terbaik di New York? Aku punya apa-apa.

aku pindah ke pizza dari 5/6 tahun yang lalu itu sedikit tempat di Ave -1 untuk City Theatre baru bernama South Brooklyn Pizza. Aku diperkenalkan ke tempat ini saat melakukan pertunjukan di TFTNC oleh beberapa kucing muncul dengan. Itu hebat! Putih kompor, mozzarella segar, basil segar, bawang putih menyebar hidup. Beberapa tahun berlalu dan aku keluar potongan bawah dan menemukan itu ditutup. Sekarang I benar-benar ide.

Seperti semua orang di mana-mana, saya mendengar tentang Grimaldi Pizza di Brooklyn. Dan karena aku bukan idiot, saya tahu cukup baik untuk menyadari sesuatu yang sudah menjadi rantai nasional telah menjadi situs wisata di New York. Aku tidak tahu banyak tentang bermain pizza di sini, kecuali untuk seluruh gereja dan hirarki adalah bahwa Anda mungkin kehilangan pilihan persahabatan pizza. Seperti kerak tebal? Anda tidak nyata New York. Lipat pizza? Anda mungkin teroris.

Saya tidak akan mengecewakan saudara saya, jadi saya menempatkan kami di jalan untuk menyeberangi Jembatan Brooklyn dan melihat apa yang bisa kita google ketika kita mendapatkan ke sisi lain. Di bagian belakang pikiran saya, saya ingat pernah membaca sesuatu tentang tempat pizza lain, “nyata” Grimaldi. Sebuah pencarian Google cepat membawa kami langsung Juliana.

 IMG_6849
untuk menghentikan pembangunan, kecil, putih, dan entah bagaimana” murni “, dengan jendela gambar besar dan pintu merah musim dingin. Anggun ditulis di atas pintu adalah “Juliana adalah, script sederhana dan feminin. Dan seperti yang diharapkan (berharap, bahkan) memiliki panjang cepat di depan.

Kami memberkati kita dengan seorang pria memeriksa kami dan mengatakan itu adalah hadiah dari 45 menit. Nah, kami masuk hanya melalui kota, kami tidak makan selama 7 jam, dan aku sedikit punchy dan siap untuk pergi. Terima cuaca yaitu baik menang dan kami memulai karir kami menanti.

kami punya cukup gugup dan mulai cepat berubah akan deli istirahat sebelah toilet air. aku menenggak botol air dan saya seperti saya melemparkan botol saya di jalan, saya melihat Tiga pintu bawah , itu Shake Shack! itu seperti langit terbuka dan aku mendengar malaikat bernyanyi. sebuah keberuntungan, saya memesan hamburger dan kentang goreng untuk tiga dari kami untuk berbagi sebagai hidangan pembuka.

aku kembali, jadi Kyle dan Holly dan saya datang. Holly dan saya terjun ke dalam tas dan memutuskan untuk bersikap baik dan menjaga Kyle beberapa gigitan ketika saya datang kembali. Kami akhirnya duduk sebelum ia kembali, dan saya menyembunyikan tas di bawah meja dengan beberapa chip beberapa gigitan hamburger.
Setelah kami menetap di meja kami, aku mulai melihat-lihat. menawarkan non-putih bergema di dalam. Itu hangat, nyaman, cerah, dihiasi dengan gambar mata biru Ol “.. Kami memutuskan pada pizza Margherita besar dengan pepperoni dan a nice sebotol Tempranillo

 IMG_6902
Saya tidak berpikir salah satu dari kami benar-benar diharapkan apa yang datang ke meja. OH, pizza. Hitam gel balon, mozzarella segar, kemangi segar, putaran lezat pepperoni dan saus, saus Oh! keseimbangan sempurna dari apa yang Anda cari saus pizza, rasa dan sikap .. Hey, saya tidak bisa makan pizza sering, tapi aku cukup pilih-pilih tentang hal itu ketika saya

 IMG_6853  IMG_6861
semua bertukar ‘Oh God’-ing dan mengerang ledakan rasa terjadi di mulut kita dan kita selesai dengan senang hati. kami telah menyelesaikan kami cek in, saya mengucapkan terima kasih Michael untuk layanan yang luar biasa dan kami meninggalkan. .

Meskipun hanya makan semua pizza, aku belum lupa tentang pecahan peluru dari Shake Shack burger disimpan untuk perapian aku tahu kedengarannya kotor, tapi saudara saya – bahkan dingin, material menakjubkan Sebagai Kyle dipoles itu,. kami berbicara dengan pria yang menyambut kami setelah kami masuk, bernama John. ia menyebutkan bahwa ia baru saja pindah dari pantai barat, dan kami belum Shake Shack. Apa yang kau katakan ???? Tapi itu benar sebelah! aku berkata “Tunggu di sini, aku akan kembali dalam sepuluh!”

Kadang-kadang saya bisa memukul dengan ide dan pergi dengan itu. Itu adalah salah satu dari mereka kali. Aku kembali beberapa menit kemudian dengan hamburger dan kentang goreng. Saya memperkenalkan diri, saya memberikan tas dan kartu, dan saya menikmatinya, dan bergerak kebaikan, aku akan menjadi malam yang baik!

 IMG_6855
melihat wajah John adalah kejutan yang lengkap. “Benarkah?” Katanya. “Aku belum makan sejak sarapan.” Ketika kami berjalan pergi, Kyle mengatakan cukup tenang, “Kau tahu, aku hanya ingin mulai melakukannya di rumah.” Sekarang giliran saya untuk menjadi terkejut. Bukan berarti ia akan melakukan hal seperti itu, Saudara adalah orang yang hebat. Terkejut dan senang di ini, bangga. Mendorong orang lain untuk membuat tindakan kebaikan mereka dan jadi saya melakukannya. Seperti yang terlihat dalam aksi ini memberi saya sukacita yang tak terlukiskan.

 IMG_6901
dan aku mendapati diriku kereta tadi malam menuju Juliana dengan sepiring kue di pangkuanku. Pengalaman saya bahwa seperti positif lagi – suasana orang-orang, layanan, pizza – apa yang akan menjadi terbaik untuk mengatakan “terima kasih” dengan sepiring kue dan tanda tangan. Lainnya pengalaman saya adalah mirip dengan yang pertama, tetapi bahkan lebih baik. Sepanjang malam, saya harus bertemu dan berbicara dengan orang-orang yang menjaga kemajuan. Ini Janavia, kasir senyum yang datang kembali untuk mengucapkan terima kasih dan memberitahu saya bagaimana kue lezat. Atau menjalankan pizza pie pegawaiku menatapku dengan senyum malu-malu dan berkata pelan: “. Terima kasih untuk cookie” Aku harus mendengar manajemen olahraga televisi tahunan bagian John 25 sangat sibuk restoran populer. Bahkan saya lakukan dengan koneksi Dave Astoria, server telah ‘hood! Saya tidak pernah bertemu manusia itu sendiri, tetapi dari apa yang saya kumpulkan, ini “berkah” dan rasa keluarga hanya par untuk kursus. Mereka adalah jenis orang tua saya. Setelah tujuh tahun menjadi warga New York, atau lebih tepatnya, warga Astoria, akhirnya menemukan alasan untuk pergi ke Brooklyn. Saya dapat meyakinkan Anda, sudah layak ditunggu.


anchrotext

Leave a Reply